Sunday, November 16, 2014

Kopdar Bulanan Session 1

KOPDAR BULANAN SESSION 1

15 November 2014


Berdasarkan hasil nongkrong bareng dan rapat koordinasi sesama member Pendaki Laka Laka (PL), maka terlaksanalah Kopdar Bulanan Session 1. Kopdar ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 November 2014 mulai pukul 9 malam di kediaman Alas Perdu. Pada kopdar kali ini diikuti oleh 18 member PL yang hadir.


Acara Kopdar Bulanan Session 1 ini dibuka oleh Kang Samsul, dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan Kang Alas Perdu selaku tuan rumah, Kang Budi selaku Ketua Acara, Kang Ageng Selaku Bendahara.


Ditengah acara diselingi dengan pengisian materi yang disampaikan secara bersama-sama oleh peserta kopdar.





Sajian menu makanan ringan dan segelas teh manis menambah suasana makin santai. Dan dkebetulan acara ini bersamaan dengan acara Tasyakuran Aqiqoh putra dari Kang Alas Perdu, menu makan besar menjadi santapan utama acara ini.

Acara kemudian dilanjutkan pada acara inti , yaitu "bongkaran arisan. Dan pada session pertama ini yang mendapatkan arisan kang Nazir dan Kang Indra. Sebuah kado spesial karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kang Nasir, bisa mendapatkan arisan. Itung-itung nggo tuku roti tar karo nanjakne mangan2 nyonya......., he..he..he....


Acara ditutup dengan pembacaan doa penutup yang disampaikan oleh Kang Apeh Gading. Suasana malam masih terus berlanjut dengan malam keakraban berupa nonton bareng di layar besar dan dilanjutkan Camping Ceria di Kawasan PAI Tegal.


Semoga dengan acara ini ikatan silaturahmi makin erat dan sukses buat KoPdar Bulanan Session 2 di kediaman Kang Indra pada tanggal 6 Desember 2014. Jangan lupa ...Hadir yaaa.....


Story by : Alas Perdu
Foto by : Pendaki Laka Laka


No comments:

Post a Comment